Yohan
this site the web

Terbunuh Perasaan

Malam Kian Larut...
Denting-Denting Waktu Berjalan Cepat Tanpa Kendali...
Aku Masih Disini...
Di Tempat Ini...
Tempat Dimana Aku Ditinggal Pergi Olehnya...
Terbujur Kaku...
Mati...!!!
Terluka...!!!
Oleh Siapa...???
Apa Sebab...???
Anjing...!!!
Ternyata Oleh Perasaanku Sendiri...!!!
Perasaan Kalah...
Kekalahan Dalam Menyikapi Kenyataan...
Pengecut...
Kasihku Tak Sampai...
Tak Bertaji...
Tak Mampu Menegurnya...
Bahkan Untuk Menyentuh Hatinya...
Kasihku Tak Mampu...
Aku Sakit...!!!
Hatiku Koyak...!!!
Tercabik-Cabik...!!!
Diselubungi Kutukan-Kutukan Akan Kenyataan...
Mengapa Aku Harus Mengenalnya...???
Jikalau Aku Harus Tersiksa Olehnya...???


Aku Masih Sanggup Mengutukmu Tuhan...!!!
Akan Kekejaman Takdirmu Yang Mempertemukan Aku Dengannya...
Kekejaman Takdirmu Yang Juga Memisahkan Aku Dengannya...
Kelemahanmu Akan Menciptakan Rasa Sayangku Yang Tak Mampu Menegurnya...
Menyentuhnya...
Atau Membalikkan Tubuhnya Yang Rapuh Seraya Berujar...
"Aku Sayang Kamu..."


Jumat Malam Di Bulan November...
Aku Tak Menyalahkanmu Atas Semua Ini....
Petaka Yang Menimpaku...
Membuatku Terluka...
Jiwa Dan Hatiku...
Menangis Lirih...
Terisak...
Nyanyiannya Lebih Mengerikan Dari Tangisan Si Buyung Yang Kelaparan Di Malam Hari...


Jumat Malam Di Bulan November...
Engkau Telah Menjadi Saksi Kepergiannya...
Engkau Menyuguhkanku Senyum Manisnya...
Walau Yang Terakhir Kulihat...
Tersungging Rapi Di Wajahnya...
Engkau Memberiku Warna...
Melalui Indah Suaranya...
Walau Yang Terakhir Kudengar...
Kata-Kata Terakhirnya Terekam Jelas Di Dalam Sanubariku...
"Udah Deh Jangan Cengeng Gitu...Aku Baik-Baik Aja Kok..."
Anjing...!!!
Bangsat...!!!
Keparat...!!!
Bedebah...!!!
Ingin Rasanya Kumati Saat Itu Juga...!!!
Tak Sanggup Kumendengarnya...!!!
Sedih...!!!
Gemulai Setiap Gerakannya...
Menjauh Dariku...
Meninggalkanku...
Kulihat Di Satu Sisi...
Setiap Derap Langkahnya Yang Menjauh...
Seakan Menjelma Menjadi Seutas Cemeti Yang Menyiksaku Bertubi-Tubi...
Ia Pergi Menjauh...
Tergesa Oleh Sesuatu...
Atau Seseorang...???!!!
Ya...
Seseorang...
Seseorang Yang Menjadi Pilihan Hatinya...
Menjadi Takdir Hidupnya...
Anjing...!!!
Bedebah...!!!
Aku Cemburu...!!!
Ia Pergi...
Menjauh Dariku...
Dan Mendekatinya...


Aku Masih Disini...
Di Tempat Ini...
Terbujur Kaku...!!!
Mati...!!!
Terbunuh Perasaan...
Perasaanku Sendiri...
Semakin Lama...
Semakin Menggerogoti Aku...
Nyaris Musnah...


Siapa Yang Harus Bertanggung Jawab Atas Semua Ini...???
Tuhan...???
Yang Menciptakanku...???
Menciptakan Dirinya...???
Hatiku...???
Dan Hatinya...???


Atau Perasaan Bodohku Padanya...???
Yang Tetap Berhalusinasi Mengejarnya...???
Berambisi Memeluk Dirinya...???


Ataukah Dirinya Sendiri...???
Yang Begitu Tega Meninggalkanku Tanpa Seucap Kata...???
Yang Memenjarakanku Dalam Penyeselan Dan Keputusasaan...???


Tidak...
Aku Tidak Tahu...
Yang Pasti Kurasakan...
Perasaan Ini Semakin Lama...
Semakin Menyiksaku...
Apakah Ia Tahu...???


Aku Masih Disini...
Di Tempat Ini...
Terbujur Kaku...!!!
Mati...!!!
Terbunuh Perasaan...!!!






Batam, 10 November 2009, 11 : 56 : 11 PM

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies