Yohan
this site the web

Pusara Air Mata

Sunyi...
Hening...
Gelap Gulita...
Kala Sang Surya Tenggelam...
Cahaya Lembutnya Tergantikan Malam...
Menyibak Tirai Kehidupan Di Bawah Naungan Sang Bulan...


Aku Masih Berjalan...
Tertatih...
Ditopang Raga Yang Kian Lama...
Kian Rapuh...
Dalam Kendali Otak...
Yang Semakin Lama...
Semakin Bebal...
Atau Seonggok Daging Diantara Jantung Dan Paruku...
Hati...!!!
Kian Lama Kian Pincang...
Cacat...!!!
Membusuk...!!!
Tergerus Gelombang Penyesalan Dan Kebencian Yang Semakin Mengakar...
Kecewa...
Putus Asa...
Dan Rasa Cemburu...
Bersemayam Disana...


Entah Berapa Jarak Lagi Yang Mesti Kutempuh...
Entah Berapa Lama Lagi Kakiku Sudi Mengantarku Ke Sana...
Sebuah Tempat...
Pusara...
Ya...
Sebuah Pusara...
Tempat Dimana Aku Bisa Mencurahkan Isi Hatiku...
Keluh Kesahku...
Dan Segala Kekejian Yang Aku Alami Selama Ini...


Disini...
Aku Bisa Merasakan Duniaku...
Bercinta Dengan Khayalku...
Menjadi Apapun Yang Aku Mau...
Aku Adalah Raja...!!!
Aku Adalah Dewa...!!!
Aku Adalah Tuhan...!!!
Akulah Segalanya...!!!


Seorang Gadis...
Patut Disalahkan Atas Semua Ini...
Dia Yang Membuatku Menderita Seperti Ini...
Sengsara...
Dihujam Panah-Panah Asmara Yang Menyerang Tanpa Kasihan...
Dicambuk Oleh Cemeti Kasih Sayang Yang Takkan Pernah Dirasakan Nyatanya...


Sekilas Memutar Masa...
Menarik Kembali Pasir Yang Telah Tumpah Terbuang Dalam Cawannya...
Perjumpaanku Dengan Sang Gadis...
Dalam Sebuah Jamuan Di Pulau Seberang...
Pandangan Pertama Terasa Begitu Biasa...
Hingga Sang Waktu Merubah Semuanya...
Perjumpaan Demi Perjumpaan...
Tatapan Wajahnya Seringkali Menghiasi Hariku...
Senyum Manisnya...
Tutur Katanya...
Gemulai Setiap Gerakan Tubuhnya Yang Anggun...
Oh Tuhan...
Betapa Sempurnanya Gadis Ini...


Awal Petaka Bermula Disini...
Rasa Itu Tiba-Tiba Muncul...
Semakin Lama Perasaan Ini Semakin Kuat...
Tak Tertahankan...
Perasaan Sayang...
Cinta...
Rasa Ingin Memiliki...
Bercampur Jadi Satu...
Ya Tuhan...
Mengapa Ini Semua Bisa Terjadi...???
Aku Sadar Ini Semua Keliru...!!!
Dia Sudah Ada Yang Memiliki...!!!
Seorang Pria Sempurna Yang Memiliki Segalanya...
Tidak Sepertiku...!!!
Bukan...!!!
Bukan Aku...!!!


Setetes Demi Setetes Air Meleleh Dari Kelopak Mataku...
Berbaur...
Bersatu Dengan Segala Perasaan-Perasaan Yang Berkecamuk Di Hatiku...
Berpusara Dalam Satu Pusaran...
Tak Kumengerti...
Perasaan Apa Ini...???
Namun Sepintas Kulihat...
Diantara Itu Semua...
Mereka Menari...
Mereka Melompat...
Seolah Ingin Memperkenalkan Diri...
Akulah Kecewa...!!!
Akulah Cemburu...!!!
Akulah Benci...!!!


Setelah Puas Dengan Semuanya...
Aku Beranjak Pulang...
Baru Beberapa Langkah Bergerak...
Samar-Samar Kulihat...
Beberapa Orang Datang Mengampiri...
Mengenakan Pakaian Yang Sangat Aneh...
Baru Kali Ini Aku Melihatnya...
Tiga...
Empat...
Lima...
Ah...!!!
Aku Tak Sanggup Menghitungnya...
Aku Terlalu Takut...
Dalam Genggaman Mereka Terselip Benda-Benda Yang Kuanggap Sebagai Senjata...


Ada Apa Ini...???
Belum Terjawab Semua Pertanyaan Dalam Kepalaku...
Kembali Ku Dikejutkan Dengan Kemunculan Makhluk Yang Anggun Dan Sangat Cantik...
Berada Diantara Rombongan Tadi...
Begitu Ayu...
Begitu Indah...
Astaga...!!!
Setelah Semakin Dekat...
Barulah Kusadar Ia Adalah Gadis Pujaanku Yang Selama Ini Kukagumi...


Namun Ada Satu Bagian Yang Hilang Darinya...
Kemana Senyumnya Yang Menawan Itu...???
Tersungging Manis...
Dalam Bingkai Wajah Yang Tak Pernah Jemu Untuk Dipandang....
Semua Tergantikan Oleh Tangis...
Dia Menangis...!!!
Tapi...
Kenapa...???
Kenapa Dia Menangis...???


Semua Pertanyaan Itu Terus Berkecamuk Di Kepalaku...
Hingga Terasa Sakit...
Melebihi Kapasitas...
Belum Sempat Terjawab Semua Tanyaku...
Sang Gadis Melontarkan Dua Patah Kata...
"MAAFKAN AKU..."


Terhenyak Kusejenak...
Apa Makna Dari Kata-Katanya...???
Ditujukan Untuk Siapa...???
Jikalau Firasatku Benar...
Dan Apabila Ia Telah Menyadarinya...
Perasaanku...
Ya...
Perasaanku Padanya...!!!
Rasa Sayang...
Rasa Cinta...


Tidak...!!!
Itu Bohong...!!!
Kau Palsu...!!!
Munafik...!!!
Jangan Kau Permainkan Perasaanku...!!!
Jangan...!!!
Jangan...!!!
Jangan Kau Menangis...!!!
Karena Kutahu Air Mata Itu Bukan Untukku...!!!
Simpan...!!!
Simpan Saja Untuk Kekasihmu...!!!
Hey...!!!
Kalian...!!!
Lepaskanlah Carok Itu Dari Sarungnya...
Tebaslah Leherku...!!!
Hey...!!!
Kalian...!!!
Cerai Beraikanlah Tubuhku Ini Dengan Mandau Itu...!!!
Hey Kalian...!!!
Sayatlah...
Iris...
Hancur Leburkan Tubuhku Ini Dengan Celurit Itu...
Lalu Damparkan Tubuhku Di Sebuah Pulau Yang Hampir Abrasi...
Biar...!!!
Biarkan Aku Tenggelam...!!!
Bersama Perasaanku...
Luka-Lukaku...
Rasa Kecewa...
Sakit Hati...
Dan Semua Kebencian Ini...!!!
Biarkan Aku Tenggelam Bersama Semua Penderitaan Ini...!!!


Aku Memilih Mati...!!!
Daripada Harus Melihatnya Bersanding Dengan Yang Lain...!!!
Aku Tak Rela...!!!


Tuhan...
Kan Kutukar Semua Yang Kumiliki...
Semua Pahala Yang Kudapat Saat Ini...
Tolong Tuhan...!!!
Hapus Rasa Cinta Dariku...!!!
Aku Tak Ingin Jatuh Cinta...!!!
Aku Tak Ingin Jatuh Cinta....!!!
Aku Tak Ingin Jatuh Cinta....!!!
Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah...
Sakit...!!!
Perih...!!!
Sangat Menyiksa...!!!
Setiap Hembusan Nafasku...
Selalu Ada Dia...!!!
Dia...!!!
Dan Dia...!!!


Tolong Aku Tuhan...
Raihlah Lenganku Dari Lembah Derita Ini...!!!
Tuhan Seandainya Ia Memang Tercipta Bukan Untukku...
Masih Adakah Makhluk Sepertinya Yang Sudi Kau Takdirkan Untukku...
Senyumnya...
Merdu Suaranya...
Tutur Katanya...
Gemulai Tubuhnya...
Semua Sama Sepertinya...!!!
Masihkah Ada...???!!!


Biarkan Aku Kembali Ke Pusaraku...
Pusara Air Mata...
Hanya Di Tempat Inilah Aku Dapat Menemukan Kedamaian...
Bercinta Dengan Khayalku...
Melupakannya...
Walau Sulit Menerima Semua Kenyataan Ini...
Tapi...
Tuhan...!!!
Tolonglah Aku...!!!
Berilah Aku Kekuatan Untuk Mengahadapinya...
Menjalani Semua Kenyataan Ini...


Aku Yakin Tuhan...!!!
Engkau Tidak Tuli...!!!
Maha Mendengar...!!!
Dalam Setiap Doaku...
Kusebut Namanya...!!!
Kudoakan Dia...!!!
Setiap Hela Nafasku...
Ia S'lalu Ada...




Batam, 04 Desember 2009, 01 : 24 : 06 AM

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies