Yohan
this site the web

Biarkan Aku Sendiri

Biarkan Aku Sendiri...


Disini...
Tempat Dimana Kita Pertama Berjumpa...
Terbang Melayang...
Bersama "Angan-Angan Yang Takkan Pernah Menjadi Nyata"...
Diselimuti Kebimbangan...
Dan Goresan Luka Di Setiap Jengkal Ruang Di Hatiku...


Biarkan Aku Sendiri...


Terhanyut...
Dalam Dunia Halusinasiku...
Ya...
Dunia Halusinasiku...
Kita Menjadi Sepasang Kekasih...
Dan Setelah Semua Dirasakan Sempurna...
Aku Telah Menyelesaikan Pendidikan Formalku Hingga Mendapat Titel Seorang Insinyur...
Aku Telah Bekerja Pada Sebuah Perusahaan Asing Yang Bonafid...
Dengan Penghasilan Dan Berbagai Fasilitas Yang Luar Biasa...
Kemudian Aku Meminangmu...
Menjadikanmu Pasangan Hidupku...
Kita Tinggal Di Sebuah Rumah Idaman Asri Dan Nyaman...
Tak Selang Beberapa Lama...
Hadirlah Seorang Bayi Kecil Dengan Tangisannya Yang Lembut Mempesona...
Terima Kasih Tuhan...
Engkau Mengkaruniai Kami Seorang Putri Yang Sangat Cantik...
Lihatlah...!!!
Senyumnya Yang Menawan...!!!
Membiaskan Semua Gelap Yang Ada...
Menggantinya Dengan Pijaran Cahaya Berseri...
Lihatlah...!!!
Rengekan Tangisnya...!!!
Memaksa Dunia Yang Murung Untuk Kembali Tersenyum...!!!
Lihatlah...!!!
Gelak Tawa & Senyum Manisnya...!!!
Menawarkan Racun Hingga Yang Terganas Sekalipun...!!!
Meredam Amarah Setiap Makhluk Yang Melihatnya...
Kuhargai Keputusanmu Untuk Menjadi Ibu Rumah Tangga Yang Baik...
Menjaga...
Merawat...
Dan Membesarkan Putri Kita Dengan Asupan Pendidikan Formal Dan Keagamaan...
Aku Sayang Kamu Dan Anak Kita...!!!
Aku Cinta Kalian...!!!


Namun Sayang...
Itu Semua Hanya Ada Dalam Dunia Khayalku...
Halusinasiku...


Biarkan Aku Sendiri...


Tanpa Bayangmu Lagi...
Pergi...!!!
Menjauh Dariku...!!!
Engkau Hanya Mempermainkan Perasaanku...!!!
Menyakitiku...


Biarkan Aku Sendiri...


Mengenalmu...
Menuntunku Menuju Dasar Lembah Penderitaan...
Yang Setiap Masanya...
Menusuk...
Merobek...
Menghujam Hatiku...


Biarkan Aku Sendiri...


Jauh Darimu...
Jauh Dari Senyummu...
Tawamu...
Wajahmu Yang Teduh...
Semua Itu Menyiksaku.....!!!
Ragaku Hanya Menjadi Saksi Kemesraanmu Dengan Kekasihmu...!!!
Aku Ingin Mati...!!!
Aku Ingin Mati...!!!
Aku Ingin Mati...!!!
Agar Tak Kulihat Semuanya...!!!


Biarkan Aku Sendiri...


Bercinta Dengan Khayalku...
Terobsesi Akan Dirimu...
Menjadikanmu Milikku Selamanya...
Takkan Kuberikan Kepada Pejantan Yang Lain...!!!
Engkau Hanya Milikku...
Kan Kubunuh Semua Yang Berusaha Merebutmu Dariku...!!!


Biarkan Aku Sendiri...


Jangan Usik Hidupku Lagi...
Engkau Tercipta Bukan Untukku...
Aku Tak Bisa Memilikimu...
Mendapatkan Dan Menjaga Cintamu...


Biarkan Aku Sendiri...


Semakin Hanyut Dalam Khayalku...
Engkau Adalah Istriku...
Kita Hidup Bahagia...
Dengan Si Buah Hati...
Cantik...
Lucu...
Sungguh Rupawan...


Biarkan Aku Sendiri...


Kau Tak Pernah Menganggapku Ada...!!!
Kau Permainkan Perasaanku...!!!
Kau Memberiku Pijaran Cahaya Yang Sengaja Kau Redupkan Kembali...!!!


Biarkan Aku Sendiri...


Pergi...!!!
Menjauhlah Dariku...!!!
Jangan Ganggu Hidupku Lagi...!!!
Kau Mencemari Otak, Pikiran Dan Batinku Dengan Gemulai Raga Dan Pesona Indahmu...
Engkau Meracuniku Dengan Harapan Palsumu...!!!


Biarkan Aku Sendiri...


Pergilah Kau...!!!
Aku Tak Ingin Mengenalmu Lagi...!!!
Belum Puaskah Kau Menyaksikan Semua Deritaku...???!!!
Atau Justru Kau Menikmatinya...???!!!


Biarkan Aku Sendiri...


Aku Selamanya Akan Menjadi "Angan Yang Takkan Pernah Menjadi Nyata"...
Jangan Dekati Aku Lagi...!!!
Kembalikan Hidupku Semula...
Tanpa Bayangmu...
Senyummu...
Lembut Suaramu...
Dan Kemanjaanmu...
Yang Sempat Menghilangkan Kesadaranku...
Bahwa Sebenarnya Aku Adalah Manusia...
Sama Sepertimu...


Biarkan Aku Sendiri...


Kan Kunikmati Sendiri Penderitaan Ini...
Luka Yang Menganga...
Goresannya...
Dan Semua Penistaan Ini...
Takkan Kuobati...
Biar...
Biarkan Saja Begitu...
Hingga Sang Maut Menjemput...
Dan Mengakhiri Semuanya...


Biarkan Aku Sendiri...






Batam, 30 November, 01 : 30 : 46 AM

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies